Kumpulan istilah kata, pengertian makna kata, sebagai media pembelajaran dan pemahaman untuk memahami arti kata

 

Backlink dan Link Building

Backlink juga sangat penting dalam menudkung peringkat web adna di halamn pencarian mesin pencari seperti Google, semakin banyak backlink maka itu akan lebih baik tetapi tidak semua backlink itu dihitung backlink yang di hitung atau terindex adalah backlink yang mempunyai link dofollow yang terdapat link anda yang terdapat di web lain.

Kadang backlink yang berlebihan juga tidak baik semisal dalam sehari anda mencari backlink sebanyak banyaknya dan hasilnya yang terindex oleh sangat banyak itu kadang backlink anda dianggap spam dan bisa menjadi boomerang bagi anda sendiri, mencari backlink yang baik adalah dengan mencari backlink yang berkualiatas artinya mempunyai Pagerank.

Selain backlink anda juga bisa membagun link atau dalam istilah dunia blogging yaitu link building, link building itu sendiri adalah membangun link dengan sebanyak-banyaknya dalam sebuah lingkungan yang terorganisir yang saling memberi tautan atau backlink dan kemudian mengacu pada satu website utama.

Selain backlink dan link building SEO juga penting yang dibahas pada artikel disini : SEO itu seperti buah Duren. Jadi ini sangatlah penting ketiganya harus saling melengkapi apalagi jika anda sedang mengikuti sebuah perlombaan kontes SEO seperti yang sekarang di adakan oleh salah satu perusahaan pelumas otomotif dengan keyword utama : Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Mempelajari hal diatas tidaklah terlalu sulit jika anda sering membaca dan membuat perocbaan karena kalau anda tidak berani mencoaba dna tidak tau akan hasilnya, bukankah begitu ?

Comments :

1
agen pulsa murah mengatakan... on 

wah saya salah strategi, makasih infonya om

Posting Komentar