Kumpulan istilah kata, pengertian makna kata, sebagai media pembelajaran dan pemahaman untuk memahami arti kata

 

Blogger : Istilah HPK adalah

Dalam dunia internet marketing sering mendengarkan istilah HPK ( High Paying Keyword). HPK adalah sarat mutlak untuk menghasilkan trafik blog anda bahkam HPK yang baik akan dapat membuat penghasilan dari program PPC akan semakin berlipat ganda.

Banyak situs yang meyediakan HPK untuk para pemilik blog. Namun semua itu tidak diberikan secara gratis tapi anda diwajibkan untuk membayar setiap HPK yang diberikan. Mungkin buat anda yang memiliki modal banyak mengeluarkan sedikit uang bukanlah sesuatu yang sulit tapi seperti saya ini hanya seorang mahasiswa yang masih minta uang kuliah dari orang tua mana mungkin bisa mengeluarkan uang untuk membeli sebuah HPK.

Setelah saya jalan-jalan menjelajah ke situs-situs orang saya menemukan 99 HPK, Cuma saya tidak semua mengambil HPK tersebut cuma sebagian saja saya ambil. Dan HPK ini dapat menghasilkan $2 - $100 per klik. Adapun HPK yang memiliki Nilai Tertinggi yaitu :

    * Structured settlements
    * Mesothelioma
    * Acne
    * Life Insurance
    * Death Insurance
    * Bextra
    * Car Insurance
    * Asbestos
    * Dental Plans
    * Private Jets
    * Debt Consolidation
    * Credit Cards
    * Equity Line Credit
    * Loans
    * Mortages
    * Pay day loans
    * Cash Advance
    * Bankruptcy
    * Reduce Debt
    * Refinance
    * Jet Charter
    * Vioxx
    * Legal Advice
    * Investing
    * Bonds

Itulah sedikit HPK yang saya ketahui semoga dapat memberikan sesuatu yang berharga bagi anda.

sumber : http://biznis-q.blogspot.com/2009/01/hpk-high-paying-keyword-untuk-ppc.html

Comments :

2 komentar to “Blogger : Istilah HPK adalah”

Juragan Adsense mengatakan... on 

info bagus gan,.. HPK bagi sebagian orang diperhitungkan, tpi bagi yang gak mau ribet,.. ah ngapain mikir HPK,..yg penting CTR nya tinggi,..

gan,.. mampir balik ya ke blog ane,..
makasiiih

Anonim mengatakan... on 

mksh gan infonya, ane juga bingung mw bahas apa gan klo gunain hpk

Posting Komentar